Visi Misi PT Golden Kreasi Inova

Sebuah perusahaan dalam menjalankan bisnisnya tentu memiliki visi dan misi agar dapat mencapai tujuan, tidak terkecuali dengan perusahaan yang satu ini. PT Golden Kreasi Inova merupakan perusahaan yang sudah cukup terkenal di Indonesia dalam pengolahan bahan makanan. Salah satu produk yang paling terkenal adalah susu kambing skim sukamilk.

PT Golden Kreasi Inova

Visi dan misi serta tujuan dari PT Golden Kreasi Inova secara umum adalah sebagai berikut.
1. Memberikan pelayanan, kualitas, dan kuantitas menjadi komitmen perusahaan kepada seluruh konsumen.
2. Kepentingan dan kepuasan konsumen merupakan hal yang paling utama di dalam berbisnis baik melalui pelayanan konsumen secara offline maupun online sehingga menjadi kunci utama di dalam menjalin serta
membina kerjasama yang baik jujur penuh tanggung jawab dengan semua
konsumen.
3. Adanya bisnis online yang dibangun oleh PT Golden Kreasi Inova ini diharapkan dapat menjadi usaha yang berkembang di seluruh Indonesia.
4. Memiliki metode kecepatan jual beli yang cepat dan praktis dalam usaha pelayanan konsumen.
5. PT Golden Kreasi Inova berkomitmen untuk menjadi partner bisnis online yang terpercaya, memberikan layanan terbaik serta harga yang bersahabat serta terjangkau oleh seluruh masyarakat baik di lingkup lokal, nasional maupun internasional.
6. Dengan adanya profesional dari beragam disiplin ilmu di PT Golden Kreasi Inova diharapkan tetap dapat menjunjung nilai-nilai
kejujuran, saling memberi kepercayaan satu sama lain dan saling
menghargai, bertanggung jawab dan professional.

Jika Anda memiliki pertanyaan maupun ingin bekerja sama secara online dengan PT Golden Kreasi Inova, Anda dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Jl. Gempol Asri Raya No. 63-65
Bandung Kulon – 40215 Bandung
Telp.022 6126971
Fax. 022 6126979
SMS Service. 08172392711
BB Pin : 51B7719B & 7E7A1165

Salam.

2 thoughts on “Visi Misi PT Golden Kreasi Inova

Leave a comment